Senin, 09 Agustus 2010

Set your hopes high, even for love

Guys,pernah ga ngerasa kehilangan sosok? Belakangan ini gue ngerasa kayak gitu. Kalo dianalogiin kira-kira kayak waktu lo nyanyi dan lo punya sosok untuk lo bayangin dan tiba-tiba krn satu dan lain hal,sosok itu udah gabisa lo bayangin lagi. Kayak gitu rasanya. Gue ngerasa kehilangan sosok,sosok yang biasanya selalu ada. Sosok dimana gue bisa ngasih usaha terbaik gue. Dan ketika ga ada,ya gitulah rasanya. Something’s missing. Literally. Gue pernah baca quote yang isinya “It’s sad when people you know become people you knew”. Damn right.

Sedih ya ketika biasanya kita punya sosok itu dan tiba-tiba sosok itu ngilang dan yang lo temuin adalah sosok yang berbeda dengan yang selama ini lo tau,dengan dia yang selalu lo harepin untuk ngelewatin waktu bareng-bareng. Afterall,gue Cuma bisa bilang kalo being in love is a brave act, kenapa gitu? Krn menurut gue to be in love berarti lo paham akan semua resiko yang ada. Resiko ngalamin masa-masa pahit dan bahkan untuk kenal sama orangtua,temen-temen,sama keluarga besar mereka bahakan itu butuh satu keberanian tersendiri. Banyak kan temen-temen kita cerita pahit-pahitnya pengalaman mereka ketika sedang ada di posisi itu. Posisi jatuh cinta. Tapi dengan berbekal kemungkinan dapet kebahagiaan,kita memberanikan diri kita untuk jatoh ke posisi itu.

Some people even said,don’t set your hopes too high or you’ll fall pretty hard. Ah gue mah ga peduli tuh. Kalo untuk “ngarep” aja ga berani gimana kita mau dapet kemungkinan itu? Cita-cita,kesuksesan,ato apapun lah yang dinamain pencapaian gue yakin asalnya dari mimpi. Mimpi yang kemudian direalisasiin jadi nyata,jadi buat gue mimpi emang harus tinggi. Yang perlu diperhatiin adalah ketika ternyata mimpi itu ga jadi takdir kita,apa yang harus kita lakuin? Itu yang perlu kita perhatiin. Di buku 5cm (kalo gasalah ya gue juga blm pernah baca soalnya) dibilang kalo impian kita harus kita taro 5cm didepan kita supaya kita selalu ingat sama mimpi kita dan krn jaraknya Cuma 5cm jadi yang akan kita lakuin adalah ngejar terus impian itu sampe dapet. Itu lah yang harus kita lakuin. Intinya sih menurut gue set your hopes high even for that thing called love. Because even if you fall you’ll get another thing that priceless which is life experience

0 komentar:

Posting Komentar