Minggu, 08 Agustus 2010

Behind The Will

Oke,untuk first post mungkin gue bakal ngasitau dulu kenapa akhirnya gue memutuskan untuk bikin blog lagi. Well,gue banyak baca tulisan orang yang bagus-bagus dan akhirnya gue semacam tergeitik untuk bikin hal yang serupa. Mau dibilang iut2an ya monggo. Intinya gue ngerasa gue punya banyak hal-hal random yang suka gue pikirin dan ya gue akuin itu memancing keinginan gue pribadi untuk share pikiran gue ke orang. Dan voila! Jadi lah blog ini. Some of you mungkin notice dan bertanya-tanya (kayak ada yang baca aja) apa arti dari tulisan “Offline Blogging” di sisi atas. Tulisan itu ada karena gue punya koneksi internet yang ngedukung gue banget untuk ga ngepost,well I’ve gotta say I got that shitty connection. Makanya gue mutusin untuk ngumpulin dulu hasil tulisan gue secara offline dan saat gue dapet koneksi yang lumayan oke baru deh gue post tulisan gue disini. Jadi kalo lo ada ngebaca tulisan gue di blog ini,well bisa jadi itu adalah kejadian beberapa lama sebelumnya. Bisa itungan hari,jam, minggu,bulan,and so on.

Beberapa tulisan gue ini atau mungkin bahkan semuanya adalah pikiran-pikiran random gue yang gue tuangkan ke dalam bentuk tulisan. Karena yang namanya ide,akan terus tertanam dan menurut gue sebelum akhirnya dilupain alangkah baiknya kalo ide yang lo punya lo tuangkan ke dalam bentuk tulisan. Lewat tulisan-tulisan gue,gue harap kita bisa sama-sama baca dan ya saling komen,saling diskusi,saling bertukar ide.

Beberapa post gue ke depan mungkin terkesan ga penting,well gue Cuma nulis apa yang gue pikirin. Some of them mungkin useful,some of them mungkin ngga. Beberapa berbentuk tulisan,ato mungkin Cuma kumpulan foto-foto yang gue ambil. Dan lewat tulisan-tulisan gue mungkin juga ada yg mikir,hey we’re the same karena pernah ngalamin hal yang sama. Well here’s my blog,enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar