Kamis, 12 Agustus 2010

About Move on

Another post about love. Well,gue tiba-tiba aja kepikiran tentang masalah move on dan ga peduli. Maksud gue gini,hal yang klise kalo suatu hubungan gagal salah satu pihak biasanya disuruh move on. Terus tau-tau sampe di satu titik dimana orag itu masih peduli banget. Nah disitu letak perbedaannya. Menurut gue,seseorang gabisa dipaksa buat lupa sepenuhnya. Dia mungkin aja masih sangat-sangat peduli tapi hidupnya tetep lanjut. Tetep berjalan kayak sewaktu dulu dia ga punya pasangan. Menurut gue,itu tetep move on. Yang namanya gabisa move on adalah kalo orang itu berlarut-larut ngarepin semuanya balik lagi kayak dulu,kayak ga ada apa-apa. Kemungkinan balik lagi itu emang ada,tapi kalo semuanya berjalan kayak ga ada apa-apa gue ga yakin. Karena yang namanya kesempatan kedua itu emang ada tapi yang pasti akan ada sedikit perubahan dan perubahan itu bisa bagus ato malah sebaliknya.

Ya intinya menurut gue,move on itu adalah dimana kita masih bisa ngelanjutin hidup walaupun kita abis kena masalah yang gede. Kalo dihubungin sama perasaan ya udah ga relevan lagi. Krn siapa sih yang bisa nyalahin perasaan? Hati terkadang gabisa kita kontrol. Jadi kita mau nyalahin siapa? Itu lah move on menurut gue. Lain halnya kalo gita udah sama sekali ga peduli. Ya itu bukan move on. Itu namanya ga peduli. Sadar ato ngga selama kita masih sama “dia” dulu,kita seneng kan? Dan pasti sisa-sisa kepedulian itu masih ada. Satu hal lagi dan sekali lagi ini menurut gue,jangan paksa seseorang untuk jadi ga peduli. Move on itu perlu tapi jangan nyalahin hati. Jangan pernah. Do not ever blame other people’s heart for what they feel

0 komentar:

Posting Komentar