Minggu, 08 Agustus 2010

Ouch!

Saat gue nulis ini,gue masih dalam tahap baru putus sama pacar gue(sebulanan lah,eh itu baru apa ngga ya?). So di tahap post break-up gini,her vibe is still everywhere. Alesan putus gue simple,dia udah ga ngerasa gitu lagi. Hanya itu,tanpa berantem,tanpa emosi. Dan itulah kenapa hal-hal jadi berubah terlalu cepat,terlalu drastis. Semua aspek kehidupan gue ada dianya,dan sekarang itu udah ga ada. Gabisa nyalahin siapa-siapa sih disini karena yang namanya perasaan siapa sih yang bisa ngontrol? Ada quote yang gue rasa tepat untuk masalah kayak gini “Love is not about finding the right person, but creating a right relationship. It is not about how much love you have in the beginning but how much love you build till the end” beeeh dalem.

Dalam menyikapi masalah kayak gini kita gaboleh egois,life must go on. Ga peduli seberapa lama akhirnya lo mutusin untuk melanjutkan hidup krn hal-hal yang tadinya ngisi hati lo secara penuh ga akan semudah itu buat ilang. Boong kalo ada yg bilang dia udah lupa secara total apalagi setelah ngejalanin 2 tahun lebih kayak gue. Iya 2 tahun,ternyata lama nya kita ngejalin hubungan ga ngejamin apa-apa. But still,you have to go on. Jujur sampe sekarang gue ngerasa kayak bayi yg baru belajar jalan. Lama untuk ngambil langkah dan cenderung kembali duduk. Tapi even bayi pun tau apa yg bikin dia kembali duduk dan kenapa dia gabisa jalan dengan benar,mereka inget itu dan mereka belajar. Gue menuju tahap itu secara pasti dan kalaupun ditengah jalan gue ragu,gue tetep harus menuju kesana. Kalo boleh ngutip kata-kata Raditya Dika dalam novel MMJ-nya gue gatau berapa lama rasa selai kacang itu akan tetap hambar. Ditambah segala memori yang udah gue laluin,mungkin itu justru akan menambah lama waktu yg gue perlukan. Disaat-saat gue keinget dia lagi,which is sering gue Cuma bisa mengingat masa-masa yang indah itu kemudian gue ngeliat sisi bitter-nya dan pada akhirnya Cuma bisa bilang OUCH!

0 komentar:

Posting Komentar