Minggu, 08 Agustus 2010

Life is a bunch of choices

Judulnya klise ya? Well tapi itulah yang melingkupi keseluruhan dari hidup kita. Cerita hidup yang kita punya adalah muara dari pilihan-pilihan yang kita buat sebelumnya. Kemana kita akan masuk TK,siapa yang kita pilih untuk jadi temen,naik apa kita berangkat ke kampus,bahkan cara kita mengawali hari akan berpengaruh pada apa yang kita alami seharian. Kita bisa aja ngawalin hari dengan cemberut,senyum,marah,ato apapun. Itu semua pilihan kita. Gue jadi inget sama film “Butterfly Effect”. Disitu nyeritain gimana seseorang berusaha untuk kembali ke masa lalu terus ngubah suatu kejadian yang di masa depannya akan ngubah seluruh cerita yang terjadi secara keseluruhan. Ya itu arti dari Butterfly Effect haha. Well,iya ya diakhir hari yg buruk kita sering banget tuh bilang “seandainya” gimana kalo di akhir hari yang baik? Gue suka mikir apa ya yang bakal terjadi kalo gue mutusin untuk kuliah di Jakarta aja? Apa yg bakal terjadi kalo gue bilang “iya” waktu itu? Yang jelas keseluruhan efek bakal beda dan mungkin gue ga berakhir di tempat ini,di depan laptop gue,nulis posting yang ini

0 komentar:

Posting Komentar